PUCANGALABAN, Selasa 13 Juli 2021

untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pemerintah desa, Pemerintah Desa Pucanglaban melaksanakan Rapat Koordinasi bersama.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Balaidesa Pucanglaban dan dihadiri oleh seluruh perangkat desa Desa Pucanglaban, Kasi, Kaur, Dukuh hingga staf.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintah desa dan juga sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin komunikasi antar lembaga dan pemerintahan desa sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi terciptanya pemerintahan desa yang baik.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pucanglaban. Dalam rapat koordinasi ini dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan penanganan covid-19 di desa pucanglaban, “Kita sebagai pemerintahan desa harus mampu mengkondisikan masyarakat agar tetap merasa aman dan kondusif dengan peningkatan jumlah kasus covid” tutur Maduki Selaku Kades Pucanglaban.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi tanya jawab mengenai kendala ataupun hambatan dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?